SERVICE BATERAI HANDPHONE SEGALA MEREK

Daftar Isi

Sumber daya perangkat nirkabel

Perangkat nirkabel adalah sebuah istilah dalam dunia teknologi untuk menamai sebuah perangkat yang penggunaannya memanfaatkan sambungan jaringan antara 2 device atau lebih. Contoh gampangnya adalah remote control, bluetooth headset, radio dan yang paling pasti kamu juga punya dan mungkin saja sedang memegangnya saat membaca ini, adalah handphone.

Nah, karena penggunaan perangkat nirkabel bisa dioperasikan tanpa perlu mencolokkan listrik (kecuali saat sedang mengisi ulang daya baterai), maka penting sekali bagi kita untuk menjaga usia baterai dari perangkat nirkabel yang kita gunakan.

Sebagai contoh disini admin AW Malang Repair pastinya menggunakan handphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Sebagai teknologi yang posisinya mendekati kebutuhan primer, handphone ini sudah kita gunakan sejak kita membuka mata dari tidur, sampai kita tidur lagi, alias seharian penuh.Disinilah baterai handphone juga pastinya wajib kita perhatikan.

Saat tengah hari baterai handphone tinggal separuh. Kita isi dayanya. Waktu belum penuh, teman kita ngajak online bareng di cafe. Di cafe juga sewaktu online bareng kita menggunakan handphone kita sambil dicas untuk menjaga biar gak kehabisa daya.

Tips agar baterai handphone awet

Contoh diatas merupakan salah satu kebiasaan yang sering kita lakukan saat mengisi daya handphone sambil kadang-kadang bermain game atau menonton serial film di internet. Banyak sekali informasi dan artikel di dunia maya yang menyarankan agar tidak aktif menggunakan handphone saat sedang dicas.Pasalnya, kebiasaan ini bisa membuat baterai lebih cepat dan mengeluarkan panas yang lebih.

Panas berlebih akan mempengaruhi komponen mesin lain dan beresiko menurunkan usia baterai. Salah satu yang menyebabkan baterai kembung juga karena keseringan menggunakan baterai dalam keadaan dicas lho.

Pastikan juga pengisi daya baterai handphone kamu adalah bawaan pabrik. Ini karena perangkat bawaan pabrik sudah pasti pas dari segi output maupun input. Kalau bisa juga jangan sekali-kali menggunakan pengisi daya milik teman yang tegangannya berbeda seperti adaptor dan kabel fast charging, jika handphone kalian tidak memiliki fitur tersebut. Bisa-bisa handphone kamu nanti konslet.

Hindari juga paparan matahari langsung jika saat itu kondisi lingkungan kamu sedang panas-panasnya. Pastikan handphone ada pada kondisi suhu yang aman agar suhu sekitar tidak ikut mempengaruhi suhu baterai kamu.

Service baterai handphone rusak

Terlepas dari seberapa canggihnya handphone kamu. Kemungkinan komponen baterai mengalami kerusakaan saat kamu tidak hati-hati menggunakan handphone kamu, pasti ada. Contoh-contoh diatas biasanya akan berakibat pada baterai handphone kamu menjadi kembung, drop atau belum nol persen tapi mati sendiri, port IC menjadi rusak sampai konslet mesin.

Saat kamu melakukan service baterai handphone kamu, biasanya gerai resmi masih mau untuk mengganti baterai handphone kamu yang bermasalah untuk diganti dengan yang baru. Namun jika saat melakukan service baterai handphone saat tidak ada garansi atau saat kerusakan baterai terjadi karena kesalahan yang disengaja, kebanyakan gerai resmi tidak bisa melakukan service baterai handphone tersebut.

Service baterai handphone di AW Malang Repair

Jika kamu sedang mencari service baterai handphone yang murah dan terpercaya, kamu bisa menghubungi service baterai handphone yang kamu percaya. Nah, untuk itu. AW Malang repair, bisa melakukan service baterai handphone dari handphone merek samsung, LG, Advan, Coolpad, Xiaomi, Oppo, Vivo hingga iPhone.

Selain melayani service baterai handphone berbagai merek, AW Malang repair juga melayani konsultasi perbaikan agar kamu bisa mengetahui apa yang kamu perlu lakukan saat baterai handphone kamu mengalami masalah. Kami dengan senang hati akan mengecek kerusakan yang ada dan memberikan saran.

Beberapa service baterai handphone yang kami bisa perbaiki adalah:

– Baterai kembung

– Komponen IC charge rusak

– Baterai cepat habis

– Handphone kamu tidak mau dicas

– Ganti baterai baru

Dan masih banyak lagi.

AW Malang Repair berlokasi di Jalan candi Panggung no.71 Mojolangu Kota malang. untuk mempermudah menuju lokasi, anda dapat meminta bantuan google maps dengan mengetik : “AW Malang Repair “. Tempat service kami beroperasi pada hari kerja mulai Pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 20.00 Wib. Konsultasi mengenai service baterai handphone kamu yang rusak juga bisa dengan mengontak IG @awmalangrepair atau menghubungi WA di 0822 3456 6631.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
AW Repair
AW Repair

Tempat service handphone Android, iPhone dan laptop terdekat di Kota Malang.

All Posts »

Comments are closed.

AW Repair berdiri sejak tahun 2016 dan telah melayani ribuan konsumen di Kota Malang.

Menghadirkan layanan servis handphone yang terjangkau dan transparan, aman serta bergaransi kepuasan 100%.

Tentang Kami
Kontak Kami
Hubungi via WhatsApp
Halo ☺️

Apakah ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: